Rabu, 24 Juni 2015

Sekilas Info Tentang Farmasi

Farmasi Pilihanku...  [*..*]


Assalamu'alaikum,,

Farmasi adalah salah satu program studi di Fakultas Ilmu Kesehatan di Universitas Muhammadiyah Malang. Farmasi berkaitan erat dengan bahan – bahan kimia. Farmasi juga merupakan program studi yang materinya adalah yang bersangkutan dengan obat. Obat tidak selamanya harus terbuat dari bahan kimia, namun obat juga bisa di buat dari bahan – bahan alami. Alasan kenapa saya memilih UMM, karena menurut saya, jurusan farmasi di UMM cukup bagus, lumayan lah dapat akreditasi B, namun saya berharap jurusan farmasi mendapatkan akreditasi A. Selain itu alasan kenapa saya memilih jurusan farmasi, karena saya mempunyai rasa ingin tahu yang kuat bagaimana obat itu bisa dibuat, apa aja sih bahan – bahanya, kok bisa berbentuk kapsul, sirup, tablet, dll.
  • Keuntungan memilih Jurusan farmasi
1.       Mengenal jenis obat – obatan
2.       Mampu mengetahui manfaat dari obat – obat yang kita racik
3.       Prospek kerja yang cukup luas




Sumber Gambar :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar