Rabu, 24 Juni 2015

Tips dan Trik



Tips Cantik Menghadapi APLINET di UMM,,,





Universitas Muhammadiyah Malang adalah salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang setiap tahunnya membuka pendaftaran mahasiswa baru. Setiap tahun beribu – ribu orang mendaftar dan ingin masuk di Universitas Muhammadiyah Malang. Namun, UMM memiliki beberapa kriteria tersendiri dalam menyeleksi mahasiswa baru. Pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Muhammadiyah Malang dibagi menjadi beberapa gelombang. Pertama dimuali dari jalur undangan, gelombang I, gelombang II, bahkan sampai gelombang III.

Mahasiswa yang diterima harus mengikuti beberapa kegiatan yang diadakan oleh UMM. Kegiatan tersebut antara lain P2KK, tes TAEP, APLINET, Bimbingan Teknologi Perpustakaan, dan PESMABA.

v  Pada kesempatan kali ini saya akan memberi beberapa tips bagaimana cara supaya kegiatan APLINET berjalan dengan mudah.

1.       Datang tepat waktu. Kalau kalian datang terlambat, dikhawatirkan kalian bisa telat dalam menyimak materi yang disampaikan oleh pemateri di dalam kelas.
2.       Simak dengan seksama apa yang disampaikan oleh pemateri. Karena biasanya apa yang disampaikan oleh pemateri keluar dalam evaluasi.
3.       Catat hal – hal penting yang disampaikan pemateri.
4.       Langsung menyelesaikan tugas yang diberikan pada kalian.
5.       Selesaikan evaluasi dan tugas tersebut secara tepat waktu.
6.       Jangan mengulur – ulur waktu.
7.       Kerjakan tugas dan evaluasi di tempat yang jaringan internetnya lancar.
8.       Kerjakan bersama dengan teman (jika diperbolehkan).
9.       Usahakan membawa laptop (bagi yang punya).





Sumber gambar : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar